Jakarta - Tak melupakan segmen low-end, selain memperkenalkan dua smartphone baru berbasis Windows Phone 7, pekan ini Nokia juga meluncurkan empat produk jenis feature phone.
Desain stylish dan kaya akan pengalaman berjejaring sosial menjadi andalan Asha 300, 303, 200 dan 201 yang dipamerkan di ajang Nokia World 2011 di London, Inggris ini.
Dalam sambutannya pada perhelatan Nokia World 2011, Presiden dan CEO Nokia Stephen Elop mengatakan, salah satu tujuan Nokia yakni merangkul miliaran orang untuk terkoneksi dengan internet melalui ponsel. Target yang disebut Nokia sebagai 'reach the next billion' ini terutama menyasar negara-negara berkembang.
Nama Asha sendiri berasal dari bahasa Hindi yang berarti asa atau harapan. Disebutkan Elop, Asha menandakan fokus Nokia pada pengalaman pengguna dan menghubungkan banyak orang ke kesempatan yang membantu mereka mencapai keinginan mereka.
"Untuk mencapai tujuan itu, Nokia konsisten dengan misinya menghadirkan perangkat berkualitas tinggi dan stylish yang menyediakan akses terbaik ke jejaring sosial, internet dan informasi," ujar Elop seperti dilansir New York Times dan dikutip detikINET, Jumat (28/10/2011).
Ponsel ini disebut Nokia akan kian mengaburkan garis perbedaan antara smartphone dan feature phone. Menawarkan pengalaman QWERTY dan layar sentuh, dikombinasikan dengan akses mudah dan cepat ke internet, jejaring sosial yang terintegrasi, fitur messaging dan beragam aplikasi dari Nokia Store.
Courtesy of detiknet.com
Jumat, 28 Oktober 2011
Nokia Asha Sasar Segmen Low-end
Penulis: Ivan CyberKids - Berbagi Info dan Tips Blogging
Artikel Nokia Asha Sasar Segmen Low-end ini dipublish oleh ivan_cyberkids pada hari Jumat, 28 Oktober 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 Komentar:
Posting Komentar